nichersINCREDIBLE

NICHERS INCREDIBLE!!! Just another Indonesian clothing company..... Established since 2003



Huah.... Akhirnya selesai juga.
Belum 100% selesai sich, cuma udah bisa dibuka.


Setelah sekian lama ditutup sebagian, dan sempat membuat amburadul tatanan interior toko, akhirnya kami bisa buka kembali. Ada kata yang kemarin belum kami ucapkan kepada semua customer kami *sebagian mungkin udah*
MOHON MAAF KARENA KETIDAKNYAMANAN KEMARIN SELAMA KITA RENOVASI (semoga dimaafkan. *setengah maksa* alias harus)


Ada yang beda ga!?
So pasti!!!!

Dengan sedikit sentuhan disana-sini kami mencoba melakukan perubahan dan perbaikan. Akhirnya bisa selesai dan buka semua hari ini, 16 mei 2009. Dengan tampilan *kayak artis* dan konsep baru.
every part tells a story...


Sebenernya untuk selesai atau belumnya renovasi kami, ga bakalan ada selesainya. Jadi mohon maaf jika masih ada gangguan-gangguan ga jelas karena renovasi kami, yang berakibat menurunkan konsentrasi shopping kamu semua *at least window shopping dech*.

Why!?
Karena ukuran "selesai" untuk kami ga pernah ada. Sesuai dengan tag kami, It's Your Niche! ever after. Setelah ini pasti ada lagi yang akan kami benahin. Biar kamu semua ga pada bosen kalau sering main kesini.


Hmmm... Apa ya yang beda di It's Your Niche!
Kalau penasaran, silahkan datang aja. Ga harus selalu belanja kok, window shopping aja boleh, atau sekedar main juga boleh. Atau mau liat ikan di depan toko!? Juga boleh. hihihi.


Tentang konsep baru kami EVERY PART TELLS A STORY. Kalau ada yang penasaran atau pingin tahu (mungkin), cuma satu yang bisa kamu lakukan. Datang aja ke It's your Niche! Trus.... Ya udah. Kalau mau belanja silahkan belanja, yang mau sekedar window shopping *lagi* silahkan, yang mau mencari tahu apa maksudnya juga tidak dilarang. Kalau belum tahu maksudnya, silahkan penasaran.
We please you to enjoy our new ambience.


Next....
Ada kata yang kemarin lupa diucapkan kepada kamu semua *tapi udah di rapel sekarang kan!?* hihihi. Sebelum ikutan lupa, kami ingin mengucapkan
TERIMAKASIH KEPADA KAMU SEMUA ATAS PENGERTIANNYA (karena telah kami buat tidak nyaman) KEMARIN, DAN SILAHKAN MAMPIR LAGI UNTUK MELIHAT ADA APA DIBALIK KETIDAKNYAMANAN KEMARIN. hehehhe....

0 komentar:

Posting Komentar